26 Personel Koharmatau Naik Pangkat -->

26 Personel Koharmatau Naik Pangkat

4 Okt 2022, Oktober 04, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung-Koharmatau. 26 anggota Koharmatau memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode Oktober 2022 yang terdiri dari 11 orang Pamen, 1 orang Pama, 8 orang Bintara dan 3 orang Tamtama serta 3 orang ASN. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dalam apel luar biasa dipimpin oleh Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., di lapangan apel Makoharmatau Bandung. Selasa (4/10/2022).

Dankoharmatau Marsda Eddy Supriyono, S.E,.M.M. mengapresiasi kenaikan pangkat yang diperoleh oleh Prajurit dan PNS TNI ini, karena pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Kenaikan pangkat, ujar Dankoharmatau diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi bagi Prajurit maupun PNS TNI  untuk lebih meningkatkan kemampuan sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

Mari selalu mengedepankan dan mempertahankan profesionalitas, disiplin, serta meningkatkan kemampuan, sehingga tugas Koharmatau ke depan mampu kita laksanakan dengan baik, melalui kerja keras, inovatif dan kerja profesional. Tutup Dankoharmatau. (Pen Koharmatau).

TerPopuler