Bupati Garut : Eks Pasar Cibatu Kini Menjadi Pasar Kuliner -->

Bupati Garut : Eks Pasar Cibatu Kini Menjadi Pasar Kuliner

10 Okt 2022, Oktober 10, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Garut - Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengecek langsung eks Pasar Cibatu yang kini disulap menjadi pasar kuliner dengan tampilan yang lebih rapih dan nyaman.

Bupati Garut mengatakan jika di Pasar Kuliner ini tidak diperbolehkan menjual sembako, dan jikalau ada yang melanggar hal tersebut pihaknya tidak akan segan-segan untuk membongkar pasar kuliner ini.

"Ya hari ini saya kontrol Pasar Cibatu yang kemarin dipersoalkan, ternyata ini hanya pasar kuliner ya bukan sembako, kalo sembako Saya nggak boleh ya, kalau kuliner coba nanti kita akan bicarakan, karena ini kuliner beda dengan (sembako), kalau sembako dilarang ya, saya kalau sembako dibongkar ku saya," Ujar Bupati Garut disela-sela monitoringnya ke eks Pasar Cibatu. Minggu, 09 Oktober 2022

Monitoring ini sendiri, merupakan tindaklanjut dari audiensi yang dilakukan oleh Forum Warga Pedagang dan Pengelola Pasar Cibatu yang mempersoalkan terkait operasional dari eks Pasar Cibatu, Jum'at 07 Oktober 2022.

Namun, setelah dilakukan pengecekan, Bupati Garut menilai jika eks Pasar Cibatu ini hanya digunakan untuk pasar kuliner saja, dan tidak menjual-belikan sembako. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler