Erick Berharap Kota Bandung Terbebas Vandalisme, Ini Penjelasannya -->

Erick Berharap Kota Bandung Terbebas Vandalisme, Ini Penjelasannya

22 Okt 2022, Oktober 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Cara jitu hilangkan vandalisme, bisa jadi solusi untuk kota-kota besar, tidak terkecuali Kota Bandung.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Erick Darmadjaya BSc., MKP., mengatakan, Ibukota Provinsi Jawa Barat yang nggak, disentuh. vandalisme.saat di temui di Jalan Setiabudi Nomor 70 Kecamatan Cidadap, Bandung, 24/22/2022

"Jembatan layang Jalan Jakarta, Antapani. (Jembatan Pelangi) ini terbebas dari sentuhan tangan-tangan iseng karena digarap oleh seniman yang kalibernya nggak tanggung-tanggung sekaliber Maestro," tuturnya.


jembatan pelangi antapani.nggak tersentuh vandalisme dan enggak ada ruang polos yang bisa dicoret-coret, tangan-tangan jail,” ungkapnya.

Dingding yang ada di jembatan Antapani Bandung sungguh sangat
Indah sekali. Karena sentuhan seni dan akhirnya jembatan itu aman dari jangan iseng,” terangnya.

Erick menambahkan libatkan juga semua komponen masyarakat untuk mencintai infrastruktur kota agar timbul kesadaran di dalam hati mereka untuk ikut menjaganya.

“Kalau sudah seperti itu, pasti vandalisme akan berkurang, nggak akan seratus persen memang, karena tangan-tangan iseng pasti tetap akan ada,” imbuhnya.

"Kota Bandung selalu indah, dan enak dipandang mata, sebagaimana julukan yang melekat kepadanya Bandung Kota Kembang, dan Paris Van Java.” tandas Erick.


Red

TerPopuler