Hebat!!! TNI Selalu Ada Di Hati Rakyat, Koramil Tanjungsari Bantu Membangun Rumah Baru Untuk Guru Ngaji -->

Hebat!!! TNI Selalu Ada Di Hati Rakyat, Koramil Tanjungsari Bantu Membangun Rumah Baru Untuk Guru Ngaji

27 Okt 2022, Oktober 27, 2022
Pasang iklan




Aspirasijabar | Sumedang - Misbahul Munir salah satu guru ngaji di Pondok Pesantren Miftahul Jannah Dusun Babakan Jawa Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari Kab. Sumedang, pada Hari Kamis pagi (27/10/22) bersyukur kepada Allah SWT, karena rumah yang diidamkannya telah selesai dibangun oleh prajurit Kodim 0610/Sumedang dan diresmikan langsung oleh Kapten Inf Agus Hermawan Komandan Koramil 1004/Tanjungsari dihadiri oleh Forkompincam Sukasari, Kepala Desa Sukasari, Kepala UPZ BAZNAS Sukasari dan Para Tokoh agama serta masyarakat. 

Perehaban Rumah Tidak layak huni ini merupakan salah satu kegiatan Karya Bhakti TNI dalam rangka memperingati HUT Ke 77 Tentara Nasional Indonesia, bekerja sama antara BAZNAS Kab. Sumedang dengan Kodim 0610/Sumedang yang didukung oleh Desa Sindangsari juga Para Donatur di wilayah Kec. Sukasari. 

Sebelumnya Ustad Misbahul beserta keluarganya menempati sebuah Gubuk Bambu beratapkan terpal dan sehari berjualan gorengan disekitar Pondok Pesantren Miftahul Jannah. Hal ini mendapat perhatian Babinsa Sertu Toni dan Bhabinkamtibmas Brigadir Iwan Ridwan untuk menginisiasi segera membangunkan rumah layak bagi Pak Ustad yang sehari-hari memberikan pelajaran agama.

"Kami segenap Prajurit TNI dari Kodim 0610/Sumedang sangat berterima kasih dan Apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pihak terutama BAZNAS dan Masyarakat Desa Sindangsari yang telah melaksanakan Gotong Royong bersama Prajurit TNI/Polri untuk meringankan beban saudara kita sehingga terwujud rumah yang layak bagi Ustad Misbahul Munir, semoga apa yang diberikan oleh para Donatur dan kerja keras para Prajurit TNI/Polri juga Warga menjadi Ladang amal Ibadah bagi kita semua, Aamiin YRA,' Pungkas Kapten Inf Agus Hermawan. 

Terimakasih, Alhamdulillah, Ya Allah, Shalawat dan Salam bagi Junjungan Alam Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya akhirnya HUT TNI ke 77 yang bersamaan dengan Maulud Nabi Muhammad SAW menjadi berkah bagi warga Sukasari,' Ungkap Kades Sukasari Sdr. Eri. 


(Henra )

TerPopuler