HUT TNI Ke-77 : Para Nelayan Raih Hadiah Piala Dandim 0611/Garut -->

HUT TNI Ke-77 : Para Nelayan Raih Hadiah Piala Dandim 0611/Garut

4 Okt 2022, Oktober 04, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Garut - Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., menggelar Lomba Hias Perahu Nelayan Piala Dandim 0611/ Garut, dalam rangka HUT TNI ke 77, bertempat di Pantai Santolo Cikelet Garut Selatan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 01 Oktober 2022. 

Acara Lomba hias perahu nelayan, merebutkan hadiah piala Dandim 0611/ Garut;  pertama Perahu Speed Boat, hadiah kedua Sepeda motor, hadiah ketiga Genset dan hadiah- hadiah Doorprize lainnya. 

Antusias masyarakat yang mengikuti acara lomba hias perahu sangat tinggi yang diikuti kurang lebih 154  peserta perahu dan banyak menyaksikan acara lomba tersebut. 

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., para pasi Kodim 0611/Garut, para Danramil Kodim 0611/Garut, Camat Cikelet Drs. Anwar.

Sementara Kapolsek cikelet diwakili Kanit patroli Ipda Irwandani, Kasat polairut (AKP Adnan Mutakin S.sos), Kepela Desa Pamalayan Salya, Tokoh agama, tokoh agama, Grup vespa SOG, Grup NMAX Grt dan para tamu undangan. 

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., dalam sambutannya mengatakan, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul di tempat yang indah ini di Pantai Santolo dalam keadaan sehat Wal'afiat. Ucapnya 

Lanjut Dandim Garut Saya disini bersama keluarga besar Kodim 0611/Garut, melaksanakan kegiatan lomba hias perahu nelayan dengan tujuan kedepan keindahan Pantai Santolo Garut Selatan dapat di gelorakan dengan keindahan yang sangat luar bisa. Harapnya 

Selain itu  dapat menambah para wisatawan baik dari dalam, maupun dari luar dapat berkunjung kesini, semoga dengan di adakannya kegiatan ini bisa menambah rasa persaudaraan, mempererat tali silaturahmi antara warga di sekitaran Garut Selatan dengan TNI AD, khususnya Kodim 0611/Garut. Tandasnya 

Ini merupakan rasa cinta kami keluarga Kodim 0611/Garut kepada para Nelayan dan warga yang berada di Garut Selatan khususnya di wilayah kecamatan Cikelet, Pungkasnya Dandim Garut. 

Dalam kesempatan lomba hias tersebut, para nelayan yang meraih piala Dandim, juara ke- 1 mendapatkan (Speed Boat), atas nama Atang dari Kampung Kiara Kohok, untuk juara ke- 2 mendapatkan (Sepeda Motor) oleh Jafar dari kampung Kiara Kohok dan untuk juara ke- 3 mendapatkan (Genset) diraih oleh Oyib dari Kampung Mancagahar.

Sementara para nelayan, yang di wakili Oyib mengucapkan terima kepada Pak Dandim 0611/Garut yang telah memperingati HUT TNI Ke-77 di pantai Santolo, dengan kemeriahan yang luar biasa, dan memberikan berbagai hadiah. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler