Kanit Binmas Polsek Maja : Maulid Momentum Meningkatkan Kecintaan Pada Rasulullah SAW -->

Kanit Binmas Polsek Maja : Maulid Momentum Meningkatkan Kecintaan Pada Rasulullah SAW

10 Okt 2022, Oktober 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Mewakili Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono, Kanit Binmas Polsek Maja Aipda A.Rusdianto menghadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan di Desa Cieurih Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Senin (10/10/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Desa Cieurih Beserta Perangkatnya, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Para Tokoh Tokoh Desa Cieurih juga Warga Masyarakat.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan Pengajian dan Shalawatan dengan Penceramah Habib Miqdad.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A Rusdianto mengharapkan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriyah menjadi momentum bagi umat Islam untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan keagamaan yang diharapkan sinergi ini terus terjalin."tuturnya.

“Mari terus kita tingkatkan kecintaan kepada Rasulullah dan para pewarisnya,” ajak Aipda A.Rusdianto.

Selain itu, Ia menghimbau agar warga masyarakat tetap waspada dan berhati hati mengingat sekarang sudah musim penghujan, Jaga Kebersihan lingkungan jangan buang sampah sembarangan dll, dan tetap peduli akan Kamtibmas,"imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Pihaknya akan terus berada ditengah tengah masyarakat dan dalam kegiatan apapun di masyarakat guna mempererat  silaturrahmi, Kebersamaan, Kekompakan juga menumbuhkan Kecintaan rakyat kepada Polri serta akan terciptanya Kamtibmas yang Kondusif,"ungkapnya.


Red, 

TerPopuler