KAPOLDA JABAR BERI SURPRISE KUE ULANG TAHUN DAN TUMPENG KEPADA PANGDAM III/SILIWANGI DI HUT TNI YANG KE 77 -->

KAPOLDA JABAR BERI SURPRISE KUE ULANG TAHUN DAN TUMPENG KEPADA PANGDAM III/SILIWANGI DI HUT TNI YANG KE 77

6 Okt 2022, Oktober 06, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si bersama pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres  Cimahi menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 77 tahun 2022 bertempat di Lapangan Brigif 15 Kujang Jl. Komplek Brigif 15, Lingkar Baros Kec  Cimahi Tengah, Rabu (5/10/2022).

Pada rangkaian kegiatan ini, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo, dilanjutkan dengan saling menyuapi serta foto bersama.

"Hari ini kami datang dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya. Tentunya di hari yang penting ini kami segenap keluarga besar Polda Jabar ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT TNI    ke 77." ucap Kapolda Jabar.

Irjen Suntana mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan TNI beserta jajaran.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini sudah berkolaborasi bekerjasama bahu membahu, khususnya pada saat menghadapi Covid 19 sampai dengan dinamika keamanan.

Hingga hari ini kekuatan kebersamaan antara TNI Polri dapat berlangsung dengan baik sehingga dirasakan nyaman kepada masyarakat Jawa Barat.

Selesai kegiatan surprise, dilanjutkan dengan upacara peringata  HUT TNI  ke 77 dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi   yang dalam pelaksanaannya dihadiri oleh berbagai unsur TNI AD, AU, AL dan FKPPI serta peragaan parade pasukan dan seni musik dari warga binaan Babinsa Sukabumi.

Bandung 5 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler