Ratusan Warga Terdampak Pembangunan Tol Cisumdawu Seksi II Lakukan Audiensi di IPP Kabupaten Sumedang -->

Ratusan Warga Terdampak Pembangunan Tol Cisumdawu Seksi II Lakukan Audiensi di IPP Kabupaten Sumedang

27 Okt 2022, Oktober 27, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - Pembangunan Tol Cisumdawu masih menyisakan beberapa masalah, ratusan warga yang terkena dampak pembangunan Tol Cisumdawu melakukan audiensi di depan IPP Kabupaten Sumedang. Kamis (27/10/2022).

Ratusan warga dari Desa Mulyasari, Desa Sirnamulya dan Desa Girimukti Kecamatan Sumedang Utara tersebut menuntut adanya kepastian penyelesaian dan ganti rugi dampak adanya pembangunan Tol Cisumdawu.

Warga meminta pemerintah segera menyelesaikan dan mengganti rugi lahan dan bangunan yang terdampak Tol Cisumdawu khususnya pembangunan Tol Seksi II.


Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menerangkan bahwa Polres Sumedang sudah menyiapkan dan memploting personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan aksi tersebut.

Menurut Dedi aksi ini dapat berjalan dengan baik, masa aksi menyuarakan aspirasinya dengan tertib sehingga situasi masih aman dan kondusif.

Perwakilan masa aksi pun diterima pihak pemerintah daerah Kabupaten Sumedang, pihak pemda akan menampung dan telah mendatakan yang terdampak tersebut untuk segera ditundaklanjuti dan diselesaikan.

Sampai aksi selesai dan masa aksi membubarkan diri, situasi masih aman dan kondusif.


Red, 

TerPopuler