SEKCAM BERSAMA ORMAS PEMUDA PANCASILA MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE 94 TAHUN 2022 TINGKAT KECAMATAN DAWUAN -->

SEKCAM BERSAMA ORMAS PEMUDA PANCASILA MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE 94 TAHUN 2022 TINGKAT KECAMATAN DAWUAN

28 Okt 2022, Oktober 28, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Subang - Dihari peringatan sumpah pemuda yang ke 94. Sekcam bersama Ormas pemuda pancasila  mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda di lapangan upacara SMKN I Dawuan. Tahun 2022. Tingkat Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang,28/10/2022. 

Dalam pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 94. Tahun 2022. Dipimpin oleh,Sekcam selaku pembina upacara diikuti para peserta Upacara diantaranya,seluruh Aparatur Kecamatan,Babinsa,Babin khamtibmas,Kepala Desa, Kep.sek,Ibu/Bapak Guru serta Siswa-Siswi SMKN I Dawuan dan Ormas pemuda pancasila Kecamatan Dawuan. Dalam pelaksanaannya berjalan sangat tertib,rapih,aman dan kondusif .

Dalam pidatonya pembina upacara. Sekcam Kecamatan Dawuan Kabupaten subang,menyampaikan, bahwa hari sumpah pemuda ini membawa tema "Bersatu Bangun Bangsa".

Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu pada adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dengan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan,peradaban yang unggul sebagai exsitensi bangsa indonesia.

Tema ini menjadi peninjauan pengesahan nilai agung sumpah pemuda dalam kontek kekinian dan yang akan datang,inilah yang menjadi tekad kita untuk meneruskan kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saat ini dan sepanjang masa,semangat untuk selalu bersungguh-sungguh membangun indonesia yang merdeka,berdaulat ,bersatu adil dan makmur secara dinamis sesuai kontek lingkungan strategis yang selalu berubah.

Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang,apa yang dilakukan oleh pemuda dimasa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa indonesia dimasa yang akan datang.

Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan diatas segala-galanya. Memandang keberagaman sebagai anugrah yang berharga untuk dirangkai menjadi kekuatan yang luar biasa menggapai kejayaan indonesia. Tutupnya.Subang

 
Asep. SP. Kabiro Subang

TerPopuler