Anggota Polsek Kasokandel Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Anggota Polsek Kasokandel Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

19 Nov 2022, November 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan Sambang warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/11/2022).

Anggota Polsek Kasokandel Bripka Asep dan Briptu Endi dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada Warga untuk waspada apabila turun hujan yang durasinya hingga berjam jam, dan di himbau untuk antisipasi menghindari tanah longsor.

Personil juga meminta warga untuk berkordinasi terkait situasi kamtibmas dan informasi bila ada tempat rawan terjadi longsor."tutur salah satu anggota Bripka Asep.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan telah memerintahkan seluruh personilnya untuk turun ke titik-titik rawan longsor maupun kepada warga masyarakat dan melakukan monitoring dan jangan sungkan untuk menolong siapa saja masyarakat yang terdampak banjir.

“Harus kita antisipasi dengan meningkatkan kewaspadaan. Apabila lengah, tidak hanya menimbulkan kerugian materi namun bisa saja korban jiwa,” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler