Anggota TNI/POLRI Di Tanjungsari Gelar Shalat Ghaib Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur -->

Anggota TNI/POLRI Di Tanjungsari Gelar Shalat Ghaib Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

22 Nov 2022, November 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Tanjungsari Puluhan anggota TNI dari Koramil 1004/Tanjungsari dan Anggota Polri dari Polsek Tanjungsari, Polsek Pamulihan juga Polsek Sukasari, Selasa pagi (22/11/22) Berkumpul di Mushola Al-Kahfi Markas Koramil 1004/Tanjungsari, melaksanakan Ibadah Shalat Ghaib dan Do'a bersama untuk para Korban Gempa Bumi Cianjur juga para petugas / Relawan  yang sedang bertugas melaksanakan kegiatan tanggap darurat di Kab. Cianjur. 

Shalat Ghaib dan Do'a bersama yang dipandu langsung oleh Sertu Madsufi  dilaksanakan dengan khidmat sebagai ungkapan Duka Cita yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang terkena bencana di Cianjur.

Kapten Inf Agus Hermawan menjelaskan "Kegiatan ini adalah Wujud empati para anggota TNI/Polri di wilayah Tanjungsari, Pamulihan dan Sukasari untuk bersama-sama memberikan Dorongan Do'a agar para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa, begitupun kepada rekan-rekan prajurit TNI/Polri juga para relawan yang sedang melaksanakan tugas evakuasi agar senantiasa diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua", Pungkasnya.


( Henra )

TerPopuler