Giat Bupati Bandung Dalam Rankaian Kegiatan Bunga Desa Di Desa Dampit Kecamatan Cicalengka -->

Giat Bupati Bandung Dalam Rankaian Kegiatan Bunga Desa Di Desa Dampit Kecamatan Cicalengka

18 Nov 2022, November 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Bandung - Kegiatan Bupati dalam rangkaian Program Bupati ” Bunga Desa”Bupati Ngamumule Desa" untuk Pelaksanaan program Bunga desa kali ini dilaksanakan di Desa Dampit kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung,Kamis 17/11/2022 .

Sebelum ke Desa Dampit Bupati Bandung mengawali Kunjungnya ke Sekolah SMPN 1 Cicalengka dan dilanjutkan ke Desa Dampit dan selanjutnya kegiatan nonton bareng Wayang Golek dan untuk selanjutnya Bupati Kab, Bandung menginap di salah satu rumah warga. 

Untuk rangkaian kegiatan Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) ke-17) Seperti yang biasa dilakukannya saat menggelar kegiatan Bunga Desa di berbagai wilayah di Kabupaten Bandung, Bupati Dadang Supriatna selalu menyempatkan diri untuk menginap di rumah salah satu warga yang kondisi fisik rumahnya masuk dalam program Rutilahu dan memang perlu segera diperbaiki.

Kali ini, Bupati Bandung menyambangi dan menginap di rumah seorang warga Desa Dampit yang bernama Emak Eyeh (62). Kediaman Mak Eyeh nampak sangat sederhana dan merupakan rumah panggung dengan dinding bilik yang sudah termakan usia.


Nang Obet

TerPopuler