HGN, Ketua PGRI Tanjungsari Toni S.Pd Mewarnai Dengan Berbagai Kegiatan Positif -->

HGN, Ketua PGRI Tanjungsari Toni S.Pd Mewarnai Dengan Berbagai Kegiatan Positif

23 Nov 2022, November 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022. Berbagai kegiatan digelar oleh Ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa: Sepak Bola yang beranggotakan Guru, Bola Voly, Bola Bakar dan Khusus di hari ini (Selasa) melaksanakan Gebyar Senam Simpati. Kegiatan positif tersebut diikuti oleh para Murid dan Guru Se Kecamatan Tanjungsari mulai dari tingkat TK,SD, SMP dan SMA Negeri maupun Swasta.

Ketua PGRI Tanjugsari Toni S.Pd sekaligus seorang Guru di SDN Jayasari menyampaikan kepada Awak Media saat di wawancara, "Terimakasih kepada semuanya khususnya kepada PGRI, K3S, KKG Penjas sudah ikut andil dalam mensukseskan acara HUT PGRI dan HGN juga tak lupa terimakasih kepada Para Guru dan Para Siswa - Siswi yang mensuport acara ini," Ujarnya.

Toni juga menambahkan, "Acara seperti ini Selain karena sebagai ajang silaturahmi juga membuat kita lebih dekat khususnya dari jajaran Guru sampai Siswa Tingkat TK sampai SMA dan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan hobinya berbentuk dalam kegiatan positif," Jelasnya.

Saya berharap, "Dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat dalam bidang pendidikan baik semangat dalam belajar maupun menimba ilmu," Harapan Toni S.Pd selaku Ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari.


( Henra )

TerPopuler