Jalin Kemitraan, Polres Majalengka Gelar Ngopi Bareng Bersama Petani Kemitraan HGU Majalengka -->

Jalin Kemitraan, Polres Majalengka Gelar Ngopi Bareng Bersama Petani Kemitraan HGU Majalengka

1 Nov 2022, November 01, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka menjalin Kemitraan dan Silaturrahmi juga dalam menjaga Harkamtibmas, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Ngopi Bareng bersama Petani Kemitraan Hak Guna Usaha (HGU) Majalengka yang bertempat di PG.Jatitujuh Desa Sumber Kulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (1/11/2022).

Kegiatan Ngopi Bareng ini dipimpin langsung Kapolres  Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama GM.M.Wisri Mustofa,Camat Jatitujuh Ikin Asikin,Danramil Jatitujuh Kapten Inf.Wawan Winggara dan dihadiri Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman,Kasat Intelkam AKP H.Agus Romi,Kasat Binmas AKP Edi Purwanto,Kapolsek Jatitujuh AKP H.Yayat,Para Kepala Desa dan Para Petani Kemitraan HGU Majalengka dan Perwakilan Petani HGU Indramayu.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan ini guna untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dalam bersama sama menjaga Kamtibmas",tuturnya.

Peran petani begitu penting bagi keberlangsungan perusahaan, sehingga sinergi antara pabrik gula harus terus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya.

“Keberadaan dan dukungan petani sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan. Sehingga sinergi antara petani dan pabrik gula harus terus terjalin dengan baik,”ujarnya.

Selain itu, Dalam kesempatan tersebut berlangsung Diskusi dengan Para Petani Kemitraan HGU Majalengka dan Kami menampung Aspirasi - Aspirasi dari para Petani Kemitraan HGU Majalengka."ungkapnya.

Kapolres juga mengajak Para Petani Kemitraan HGU Majalengka, Muspika,Para Kepala Desa,Tokoh-Tokoh dan semua elemen Masyarakat lainnya untuk bersama -sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,"imbaunya.

"Kapolres juga mengucapkan terimakasih karena situasi disini diwilayah ini Kondusif, Kita tingkatkan lagi Kemitraan ini",ucapnya.

"Tak hanya di PG.Jatitujuh Kami juga akan Ngopi Bareng di Kantor Desa maupun dilapangan terbuka untuk menjaga Kemitraan serta Silaturrahmi ini"tutup AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler