Perkuat Sinergitas, Polres Majalengka, Kodim dan Pemkab Majalengka Gelar Olah Raga Bulu Tangkis -->

Perkuat Sinergitas, Polres Majalengka, Kodim dan Pemkab Majalengka Gelar Olah Raga Bulu Tangkis

24 Nov 2022, November 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas serta mempererat tali silaturahmi, Polres Majalengka Polda Jabar bersama Kodim 0617/Majalengka dan Pemkab Majalengka menggelar olah raga Bulu Tangkis bersama yang bertempat di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Kamis (24/11/2022) sore.

Kegiatan olah raga bersama diikuti oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik beserta Pejabat Utama Polres Majalengka, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Yayat, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H.Eman Sulaeman,MM beserta Pejabat Pemkab Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaika, kegiatan olahraga bulu tangkis tersebut dilaksanakan sebagai upaya menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta Pemkab Majalengka dan sekaligus untuk memelihara kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun komunikasi yang baik antara TNI-Polri dan Pemkab Majalengka demi terwujudkan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka."ungkap AKBP Edwin Affandi.

“Tidak ada tugas yang bisa diselesaikan oleh satu instansi saja. Apalagi, dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Pasti perlu sinergisitas antara Polri dengan TNI dengan Pemda dan masyarakat," sebut Kapolres.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H.Eman Sulaeman,MM mengatakan hal senada kegiatan yang memupuk kekompakan antara TNI-Polri dan Pemkab Majalengka dalam kegiatan sehari-hari seperti olahraga yang dilaksanakan saat ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dilakukan karena selain kesehatan tercipta, hubungan kekerabatan juga terbangun dan kebersamaan terus meningkat."tuturnya.

Lebih lanjut, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Yayat mengatakan dengan digelarnya olah raga bulu tangkis ini tujuannya agar kebersamaan dan kerjasama dalam rangka sinergitas TNI, Polri, dan Pemkab Majalengka selalu terjamin, sehingga menjadikan wilayah Kabupaten Majalengka menjadi aman tentram dan selalu kondusif sesuai harapan masyarakat seluruhnya."pungkasnya.


Red

TerPopuler