Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2022 Di Jajaran Korem 181/PVT -->

Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2022 Di Jajaran Korem 181/PVT

20 Nov 2022, November 20, 2022
Pasang iklan


Sorong Papua Barat - Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E.,M.M. yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S. Sos., M.M., menerima kunjungan dari Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Brigjen TNI Afianto. Turut hadir pada kegiatan ini, para Kasi Kasrem 181/PVT dan Danyon Zipur 20/PPA Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono, bertempat di Ruang Data Makorem 181/PVT  Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.(19/11/22)

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan  sarana untuk mengontrol tentang kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran.

Tim Wasrik Itjenad melaksanakan pengawasan serta pemeriksaan kegiatan dan anggaran satuan yang sudah berjalan. Hal ini merupakan sarana untuk mengontrol para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran.

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

TerPopuler