Apel Siaga Pengamanan Malam Natal 2022 Polsek Cicalengka -->

Apel Siaga Pengamanan Malam Natal 2022 Polsek Cicalengka

24 Des 2022, Desember 24, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kab, Bandung - Polsek Cicalengka Polresta Bandung gelar Apel Siaga Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Natal di Wilayah Kecamatan Cicalengka, yang bertempat di Mapolsek Cicalengka. Sabtu (24/12/2022) pukul 19.00 Wib.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH, yang di ikuti oleh Anggota Polsek Cicalengka, Anggota Koramil 2420/Cicalengka, Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka, Satpol PP dan Pramuka.


Kapolresta Bandung KBP Kusworo Wibowo., SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar., SH., MH mengatakan, di Kecamatan Cicalengka tidak terdapat Gereja, sehingga tidak ada peribadatan hari Natal, namun demikian, seluruh anggota tetap melaksanakan apel siaga dan patroli wilayah.

Selesai apel, Kapolsek memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli wilayah, pengamanan peredaran minuman keras serta sambang wilayah kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Dengan sambang tersebut diharapkan bisa semakin dekat dengan warga dan apabila ada informasi sekecil apapun bisa segera di informasikan. Pungkas Kapolsek.


Nang Obet

TerPopuler