Berikan Pelayanan Terbaik, Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Lalin Di Pagi Hari -->

Berikan Pelayanan Terbaik, Polsek Cikijing Laksanakan Gatur Lalin Di Pagi Hari

11 Des 2022, Desember 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dengan adanya peningkatan kendaraan pada pagi ini, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Ps. Panit Samapta Aipda Eman Subagja Dan Brigadir Riki Gemi melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di MTs PUI Kasturi, Minggu (11/12/2022).

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas, dengan maksud supaya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H. menuturkan bahwa "Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polri.”

"Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas,” pungkas Kapolsek Cikijing.


Red, 

TerPopuler