Ciptakan Karakter Anggota Yang Humanis, Polres Majalengka Rutin Gelar Binrohtal -->

Ciptakan Karakter Anggota Yang Humanis, Polres Majalengka Rutin Gelar Binrohtal

8 Des 2022, Desember 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Seluruh Anggota Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi yang digelar di Masjid Jamiusholihin Polres Majalengka.Kamis (8/12/2022).

“Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman.

Sebagai Penceramah adalah Ustad Engkos Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarokah Kecamatan Sindang. Dan Pembacaan Kalam ilahi oleh DKM Masjid Jamiusholihin Iptu Baban Kurbandi.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Jamiusholihin Polres Majalengka. Kegiatan binrohtal diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira, Anggota Polres Majalengka dan juga ASN Polres Majalengka, serta untuk Polsek Jajaran Polres Majalengka dengan mengikuti kegiatan binrohtal ini secara Virtual.

“Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Majalengka menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik”ungkap KOMPOL Dadan Sudirman.


Red, 

TerPopuler