DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Amanat Nasional, (PAN) dalam menyelenggarakan Reses -->

DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Amanat Nasional, (PAN) dalam menyelenggarakan Reses

12 Des 2022, Desember 12, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || CIMAHI, - Drs H. Hidayat anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Amanat Nasional, (PAN) dalam menyelenggarakan Reses Masa Persidang III, yang pertama di hadiri 200 orang, masyarakat yang terdiri dari, RW 4, RW 11, RW 23 dan RW 27. Kelurahan Cibeureum, di Gedung Graha Sri Bintang.jalan Sindang Sari Barat.83.di belakang Bintang Mini Soccer., Rabu (7/12/2022) yang lalu.


Diakui oleh Hidayat, dalam reses tersebut, banyak aspirasi dari masing-masing perwakilan masyarakat, yaitu


1. Masalah kesehatan.


2. Masalah pendidikan.

“Sedangkan masalah pembagian bantuan tidak ada perataan.dan banyak buruh yang di PHK, juga bantuan modal buat usaha UMKM dan infra stuktur,” tukas Hidayat.


Ada pula kata Hidayat, masyarakat mengusulkan masalah bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan jalan setapak. jalan.lingkungan juga masalah penerangan jalan gang.


“Insyaallah saya sebagai anggota DPRD, semua usulan demi kepentingan masyarakat, akan saya usulkan kepada pihak SKPD,” ujarnya.


Ditambahkan oleh Hidayat, bahwa semua, akan diajukan sesuai dengan masing-masing bidangnya,


“Saya sebagai perwakilan masyarakat, di daerah ibu dan.bapak, saya akan memperjuangkan secara maksimal mungkin,” janji Hidayat.


Selanjutnya kata Hidayat, karena Hidayat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kelurahan Cibeureum dan Melong, maka Hidayat sudah berjanji akan mengutamakan kepentingan masyarakat terlebih dahulu dari pada kepentingan pribadi.


“Semua akan dibahas dalam Pokok Pikiran (Pokir) dewan,” tandasnya.


Diakhir pembicaraan, menurut Hidayat, tinggal reses sesi ke dua di daerah kelurahan Melong, pihaknya akan melakukan silaturahmi dengan masyarakat kelurahan Melong, dengan peserta yang hadir sebanyak 150 orang,


“Untuk memenuhi persyaratan dari sekretariat DPRD Kota Cimahi bahwa batas peserta yang hadir maksimal 350 orang,” terang Hidayat.




TerPopuler