Jalin Silaturahmi, Kapolsek Leuwimunding Bersama Unsur Forkompimcam Undang Karang Taruna -->

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Leuwimunding Bersama Unsur Forkompimcam Undang Karang Taruna

8 Des 2022, Desember 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Iptu Budi Wardana bersama Forkompimcam adakan Pembinaan dan penyuluhan terhadap Jajaran Karang Taruna Tingkat Kecamatan Leuwimunding guna menciptakan sinergitas dan percepatan Informasi sesuai dengan Program Presisi ,Kamis (08/12/2022).

Disela-sela kesibukannya Kapolsek Leuwimunding bersama unsur Forkompimcam  bertempat di Aula Polsek Leuwimunding mengumpulkan Karang Taruna yang ada di seluruh Kecamatan Leuwimunding.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana menyampaikan ,adapun tujuan Bimbingan dan Penyuluhan dalam rangka Silaturahmi untuk Kamtibmas karena merupakan Tangung jawab Kita Bersama.

“Mari kita jaga kampung kita, mari kita jaga kerukunan dan perdamaian guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,”imbuh Kapolsek.

Salah satu perwakilan Karang Taruna mengatakan, Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para Karang Taruna atas undangan Kapolsek Leuwimunding, karena ini sebagai wujud kekeluargaan yang sama sama tinggal di Wilayah Kecamatan Leuwimunding.

"Mudah – mudahan kegiatan ini terus bisa terus berlanjut agar bisa bersinergi antara Polsek Leuwimunding dan Karang Taruna Khususnya Kecamatan Leuwimunding,”ungkap salah perwakilan Karang Taruna.


Red, 

TerPopuler