KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR GELAR RAPAT LINTAS SEKTORAL DALAM PERSIAPAN MENGHADAPI NATARU TAHUN 2022 -->

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR GELAR RAPAT LINTAS SEKTORAL DALAM PERSIAPAN MENGHADAPI NATARU TAHUN 2022

20 Des 2022, Desember 20, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana M.Si didampingi PJU bersama para Kapolres Jajaran Polda Jabar  melaksanakan kegiatan Rakor Lintas Sektoral tahun 2022 dalam rangka persiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kasdam.III Siliwangi , perwakilan tokoh agama se Jabar dan para tamu undangan lainnya.

Salah satu persiapan  yang dilakukan oleh Polri adalah menyiagakan personel guna mengamankan sejumlah tempat ibadah yang akan digunakan oleh umat nasrani yang akan merayakan natal.

Disamping itu tempat wisata alam juga menjadi perhatian Polri dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2023.Oleh sebab itu Polri akan mempersiapkan personel dengan jumlah yang cukup besar mengingat liburan di akhir tahun akan banyak masyarakat yang akan menikmati perjalanan ke tempat tempat wisata alam.

Rapat lintas sektoral  dilakukan guna menyamakan persepsi dalam menghadapi  persiapan hari raya natal dan tahun baru yang dilakukan secara bersama dan didukung oleh ketua DPRD, Pangdam SIliwangi dan Para Tokoh Agama, bertempat di Aula DItlantas Polda Jabar , Senin (19/12/2022)


Kapolda Jabar mempersiapkan  satu konsep yang dijadikan pedoman bersama untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat

"Kami mempersiapkan  segala langkah kontijensi mulai dari arus lalu lintas dan bencana dan lain sebagainya," ucapnya

Selain itu tokoh masyarakat dan pendeta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi  setinggi-tingginya kepada Polda Jabar dan instansi terkait yang sangat mempersiapkan pengamanan natal dan tahun baru demi kenyamana seluruh umat dan masyakarakat

"Saya ingin menyampaikan apresiasi ke Polda Jabar dan menghimbau bahwa seluruh aparat selalu ada bersama kita untuk melindungi maka dari itu kita tidak perlu khawatir dan cemas.  Harapan saya situasi Jawa Barat dapat aman dan kondusif," ucap pendeta

Kapolda Jabar juga menyampaikan agar masyarakat bisa menyuarakan melalui media serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Bandung, 19 Desember 2022

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

TerPopuler