Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Pembukaan Pembinaan Dan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pada Petugas Juru Parkir -->

Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Pembukaan Pembinaan Dan Bimbingan Teknis Pengelolaan Pada Petugas Juru Parkir

14 Des 2022, Desember 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto menghadiri Pembukaan Pembinaan Petugas Juru Parkir dan Bimbingan Teknis Pengelolaan Perparkiran bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Majalengka, Rabu (14/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka Sdr. Karna Sobahi, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kab. Majalengka Sdr. Eddy Noor Sudjatmico, serta dihadiri oleh Kasat Pol PP Kab. Majalengka Sdr. Rahmat Kartono, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto, Dansubdenpom III-5 Kdp LETDA CPM Buang Suswanto, Kepala Bapenda Kab. Majalengka Sdr. Irfan Nuralam, Kasi Datun Kejari Kab. Majalengka Sdr. Agus Budi Santoso, Camat Majalengka Sdr. Doni Ferdiansyah, dan para peserta Juru Parkir Majalengka.

Kegiatan pembukaan pembinaan petugas juru parkir dan bimbingan teknis pengelolaan perparkiran ini yang mengusung tema "Mewujudkan etika raharja dalam keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas." 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto menuturkan bahwa "Tentang perparkiran ini telah memiliki payung hukum yang jelas, dan keberadaan tukang parkir ini pula sudah diatur dalam Undang-undang,"

"Diharapkan kepada seluruh juru parkir yang mengikuti kegiatan ini bisa menerapkan dalam melaksanakan pekerjaannya seperti mampu menciptakan keamanan, kelancaran keselamatan dan jaminan kepada masyarakat yang menitipkan Kendaraan," pungkas Kasat Binmas Polres Majalengka.


Red, 

TerPopuler