Lestarikan Lingkungan, Dandim Rembang Hadiri Giat Penanaman Pohon -->

Lestarikan Lingkungan, Dandim Rembang Hadiri Giat Penanaman Pohon

14 Des 2022, Desember 14, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar. Rembang,- Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si menghadiri kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan Forum Komunitas Waduk Banyukuwung Nandur yang bertema “Banyukuwung lestari peduli bumi  pertiwi” bertempat di Gunung Arta desa Sudo kecamatan Sulang kabupaten Rembang. Rabu (14/12/2022).


Dalam sambutan Dandim 0720 Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos, M.Si mengatakan puji syukur Allah SWT pada hari ini kita bisa berkumpul dalam acara nandur bersama 

kami ucapkan terimakasih kepada panitia dalam acara ini dalam kegiatan ini sangat bermanfaat dan saya mengapresiasi sekali dalam hal ini kita melaksanakan penanaman. Kodim sangat mendukung kegiatan ini dan saya harap kegiatan ini dapat bermanfaat"Tutur Dandim

Dandim menambahkan, dirinya mengajak seluruh masyarakat khususnya di sekitar wilayah waduk Banyukuwung  untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan pohon agar dapat menjadi manfaat dikemudian hari.
“Penanaman pohon buah-buahan ini banyak manfaatnya, terutama bisa dikomsumsi kalau sudah panen dan sebagai salah satu penyaring polusi udara,” Tutupnya.

Pembina Komunitas Waduk Banyukuwung bapak Dwi Purwanto mengatakan desa Sudo kecamatan Sulang ini merupakan tempat yang sangat menarik berpontensi untuk destinasi wisata saya harap bisa lebih maju. 

Tugas kami untuk menjadikan tempat ini menjadi bisa lebih maju dan kusus nya untuk dinas lingkungan hidup saat ini bisa menata untuk Rembang dan semoga Rembang bisa lebih maju “tutupnya.

Pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler