Lurah Ujung Pandang Baru Kec Tallo Kota Makassar di duga kurangi Intensif RT/RW. -->

Lurah Ujung Pandang Baru Kec Tallo Kota Makassar di duga kurangi Intensif RT/RW.

8 Des 2022, Desember 08, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Makassar- Lurah Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo Kota Makassar Irma Sofyan  diduga mengurangi intensif beberapa RT dan RW di Wilayahnya, Kamis, 8/12/2022..

Pengurangan insentif beberapa RT/RW tersebut dilakukan dengan alasan  sesuai kinerja RT/RW.

Salah satu RT/RW Kelurahan Ujung Pandang Baru yang tidak mau disebutkan namanya  Kepada awak media Aspirasijabar.net mengatakan," Kami sudah bekerja maksimal terhadap warga kami dan kami menjalankan apa yang di perintahkan Lurah  Ujung Pandang Baru Irma Sofyan, kami lakukan walaupun kami  ada keperluan lain,  yang jelas program pemerintah kami jalankan, dan selama ini masyarakat kami aman aman aja tidak ada masalah dengan kinerja kami sebagai RT/RW.

,"Kami menyesalkan sikap Lurah Ujung Pandang Baru Irma Sofyan yang langsung mengurangi  insentif kami yang seharusnya ada pemberitahuan dan teguran bukan langsung mengurangi nominal honor kami.

Kami bukan permasalahkan nilainya akan tetapi cara dan kebijakan  tersebut yang tidak jelas, padahal  masih ada diduga RT/RW yang lain yang terima insentif penuh padahal kinerja biasa biasa aja.

Jangan sampai ada pribahasa suka dan tidak suka pada personalnya, dan hasil pengurangan insentif kami kemana dan digunakan untuk apa." Paparnya.


Lurah Ujung Pandang Baru Kec. Tallo Kota Makassar Irma Sofyan  di konfirmasi awak media Aspirasijabar.net mengatakan, "  pengurangan insentif tersebut dilakukan  hasil dari evaluasi hasil kinerja RT/RW." pungkasnya.

Dana hasil pengurangan insentif RT/ RW Kelurahan Ujung Pandang Baru Kec. Tallo Kota Makassar sampai saat ini belum diketahui penggunaannya.


Eris

TerPopuler