Milangkala Karang Taruna Desa Sukajadi Lemah sugih, Gelar kegiatan Latber Ketangkasan Domba Garut -->

Milangkala Karang Taruna Desa Sukajadi Lemah sugih, Gelar kegiatan Latber Ketangkasan Domba Garut

11 Des 2022, Desember 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Minggu 11 Desember 2022, berlokasi di pamidangan GONDEWA Desa Sukajadi dusun wantah, telah dilaksanakan seni ketangkasan domba garut dalam rangka Milangkala Karang Taruna Dusun wantah Desa Sukajadi Kecamatan Lemahsugih. 

Ratusan domba hadir dalam acara pesta peternak ini,  bagi peserta yang mengikuti akan ada beberapa hadiah seperti Motor, kulkas, mesin cuci, tv dll. 

Acara tersebut di hadiri oleh :Abdur rohman faiz(Obet) sebagai Kepala Desa Sukajadi ,Iwan sebagai ketua PAC HPDKI lemahsugih, Entis, Sebagai ketua pelaksana milangkala karang taruna .

Abdur rohman faiz(Obet) sebagai kepala Desa Sukajadi kecamatan lemah sugih saat di wawancarai terkait kegiatan ini menyampaikan kepada awak media 

"Harapan kedepan saya sebagai kepala desa hanya semata-mata ingin memotivasi warga desa Sukajadi khususnya untuk menjadi peternak yang kafah agar mempunyai ternak-ternak yang berkualitas "ujar Abdurrohman faiz. 

Tak hanya itu acara Milangkala ini di dukung oleh Padepokan Kembar putra,Padepokan Putra Nugraha, peternak domba perbatasan wilayah Sumedang-majalengka, karena posisinya di perbatasan kota.

Dalam acara ini Iwan sebagai ketua PAC HPDKI lemahsugih berharap bisa mendapatkan dukungan dari para pengurus DPC HPDKI Majalengka dalam hal pembinaan kepada para pengurus PAC.


( Henra )

TerPopuler