Pangdam XIV/Hsn turun langsung ke Lokasi Pohon trembesi Tumbang di Kota Makassar -->

Pangdam XIV/Hsn turun langsung ke Lokasi Pohon trembesi Tumbang di Kota Makassar

23 Des 2022, Desember 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi Dandim 1408/Mks Kolonel Inf Nurman Syahreda , S.Sos., turun langsung ke lokasi tumbangnya pohon trembesi di jalan Sungai Larian Kota Makassar.

Dengan tumbangnya pohon trembesi usia ratusan tahun disamping SMP Kartika Chandra Kirana  menimpa  warung bakso  Anjas Lacak serta melintang ke tengah jalan  sehingga  kendaraan tidak bisa lewat. Jum'at 23/12/2022.

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) kepada awak media Aspirasijabar. Net,  mengatakan," Akibat intensitas curah hujan dan angin kencang di kota Makassar tadi pagi mengakibatkan tumbangnya pohon trembesi yang menimpa warung bakso disamping kantin SMP Kartika Chandra Kirana serta pengguna jalan tidak bisa lewat karena pohon tersebut melintang ke tengah jalan,

Untuk membersihkan puing puing warung bakso dan Pohon tumbang yang melintang di tengah jalan maka kami segera mengerahkan Yonzipur 8/SMG di dampingi personel Kodim 1408/Mks untuk percepat dalam pembersihan dan masyarakat pengguna jalan bisa kembali normal.

Himbauan kepada seluruh Masyarakat waspada  dengan cuaca ekstrim saat ini, dan tetap kita berdo'a semoga musibah apapun cepat berlalu. Pungkasnya.


Eris

TerPopuler