PASTIKAN TEPAT SASARAN, BABINSA KORAMIL OKABA BANTU SALURKAN BLT -->

PASTIKAN TEPAT SASARAN, BABINSA KORAMIL OKABA BANTU SALURKAN BLT

13 Des 2022, Desember 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Merauke - Dalam rangka ikut serta membantu kesejahteraan masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Irsam Maming melaksanakan pendampingan kepada masyarakat dan membantu petugas dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat Kampung Okaba Distrik Okaba Kabupaten Merauke.

Babinsa Sertu Irsam Maming menyampaikan bahwa dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan tersebut sebesar Rp. 175.500.000,- dan diperuntukkan kepada 224 Kepala Keluarga masyarakat Kampung Okaba.

Sementara Danramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung menjelaskan bahwa pendampingan yang dilakukan Babinsa Sertu Irsam Maming kali itu merupakan wujud nyata dalam ikut serta membantu kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya dalam hal ini menerima Bantuan Sosial Tunai (BST).

"Selain membantu untuk kesejahteraan masyarakat, pendampingan yang dilakukan juga bertujuan agar Bantuan Sosial Tunai tersalurkan tepat sasaran sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh yang berhak menerima". ucap Danramil 1707-06/Okaba pada hari Senin tanggal 12 Desember 2022.

Bapak Sakarias Samkakai salah satu penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) mengaku bahwa dirinya sangat senang karena bantuan dana yang diterima sangat bermanfaat untuk menambah dalam mencukupi kebutuhannya bersama keluarga menjelang perayaan Natal.


Eris

TerPopuler