Peduli Anak Sekolah, Jelang Liburan Sekolah Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Peduli Anak Sekolah, Jelang Liburan Sekolah Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

23 Des 2022, Desember 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang Liburan Sekolah Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Sri Kusnindar melaksanakan sambang patroli ke sekolah SDN I Jayi Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (22/12/2022).

Saat Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Briptu Nia menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekolah antisipasi tindak pencurian barang berharga milik sekolah.

Peningkatan pengawasan kepada anak anak terutama pada jam pulang sekolah saat menjelang liburan sekolah, waspada bahan makanan jajan yang kurang baik untuk kesehatan, cegah dan hindari sedini mungkin tindak kekerasan pada anak.

“ Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi juga menghimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas khususnya dilingkungan sekolah, agar menghindari hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Diharapkan kepada para siswa siswi untuk semangat belajar sehingga dapat mewujudkan cita – cita dikemudian hari dan jadilah kebanggaan orang tua,”ungkapnya.

Apabila terdapat gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah agar segera dilaporkan ke Polsek Sukahaji atau menghubungi personil Bhabinkamtibmas yang telah diberikan kepada pihak sekolah untuk tindakan awal.”Pesannya”


Red, 

TerPopuler