Puluhan Tahun Tidak Bertemu, Kapolsek Kadipaten Silaturrahmi Dengan Guru Semasa Sekolah -->

Puluhan Tahun Tidak Bertemu, Kapolsek Kadipaten Silaturrahmi Dengan Guru Semasa Sekolah

13 Des 2022, Desember 13, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Sudah selayaknya seorang guru dihormati dan dihargai oleh murid-muridnya. Hal ini karena seorang guru memiliki jasa dalam mencerdaskan anak bangsa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Kompol H.Sukanto,S.H menemui dan silaturrahmi dengan guru semasa sekolahnya bapak Sucipto dikediamannya di Desa Liangjulang Kadipaten - Majalengka,Selasa (13/12/2022).

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Kompol H.Sukanto,S.H yang biasanya lugaspun langsung diam, setelah dibukakan pintu oleh gurunya. Ini sebagai bentuk penghormatan kepada guru semasa sekolahnya bapak Sucipto.

Ia pun bersama guru semasa sekolahnya berbincang tampak menikmatinya, tampak asik bercengkrama juga bernostalgia meski sudah puluhan tahun berlalu,namun Kapolsek tidak mau melupakan jasa jasa gurunya itu.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H.Sukanto,S.H memyampaikan, pertemuan dengan guru semasa sekolah bapak Sucipto merupakan bentuk untuk tetap bersilaturrahmi.

"Silaturrahmi secara syariat juga meruapakan amalan utama karena mampu menyambungkan apa apa yang putus. Oleh karena itu, Silaturrahmi memiliki Keutamaan atau manfaat yang luar biasa",ungkap Kapolsek.


Red, 

TerPopuler