Sipropam Polres Majalengka Gelar Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Majalengka -->

Sipropam Polres Majalengka Gelar Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Majalengka

12 Des 2022, Desember 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sipropam Polres Majalengka,Polda Jabar menggelar Apel Pagi di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (12/12/2022).

Dalam apel tersebut dihadiri Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, Kanit Provos IPDA Tatang Sukmara dan Kanit Paminal Aiptu Agus Kusmayadi diikuti anggota Unit Provos dan Unit Paminal Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo melalui Kanit Provos IPDA Tatang Sukmara menghimbau kepada seluruh Personil Sipropam sebagai fungsi pengemban tugas penegak disiplin di tubuh Polri haruslah bisa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas.”pungkasnya.

Ia juga mengatakan kesiapan Sipropam Polres Majalengka, untuk meningkatkan kedisiplinan personil pada setiap pelaksanaan tugas,“Propam yang memiliki fungsi pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polri harus menjadi contoh bagi seluruh anggota,”ujar IPDA Tatang Sukmara.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menambahkan, Apel pagi ini sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri”tutupnya.


Red, 

TerPopuler