Wabup Sumedang Hadiri Acara Gebyar Pencanangan ZI Di Aula Desa Gudang -->

Wabup Sumedang Hadiri Acara Gebyar Pencanangan ZI Di Aula Desa Gudang

9 Des 2022, Desember 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, S.E., menghadiri acara Gebyar Pencanangan Zona Integritas (ZI) Pemerintahan Desa Bagi Lingkungan Pemerintahan Desa Se-Kabupaten Sumedang. Bertempat di Aula Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Jum'at (08/11/2022).

Dalam rangka mewujudkan Pemerintahan Desa yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan publik dan meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja menuju WBK dan WBBM.

Hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang, perwakilan Kantor Kejaksaan Sumedang, Perwakilan Kepolisian Polres Sumedang, Perwakilan Kodim Sumedang.

Juga dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Tanjungsari, Cimanggung, Sukasari dan Jatinangor dan juga tamu undangan lainnya.

Saat di wawancara Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, S.E., menyampaikan kepada Media

"Melaksanakan kegiatan zona integritas WBK dan WBBM tingkat Desa di empat Kecamatan dan diikuti oleh semua Kepala Kecamatan, Kepala Desa, Perangkat dan Tokoh Masyarakat," Ujarnya.

"Semoga ini meningkatkan kinerja kita yang lebih efektif efisien dan pelayanan kepada publik semakin baik," Tutup Wabup.


( Henra/Indra)

TerPopuler