Warga Desa Bobula Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar), Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, digegerkan dengan penemuan bangkai seekor ikan mamalia (ikan Paus) dengan panjang Kurang lebih 5 meter terdampar di pesisir pantai -->

Warga Desa Bobula Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar), Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, digegerkan dengan penemuan bangkai seekor ikan mamalia (ikan Paus) dengan panjang Kurang lebih 5 meter terdampar di pesisir pantai

14 Des 2022, Desember 14, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Morotai - Warga Desa Bobula Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar), Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, digegerkan dengan penemuan bangkai seekor ikan mamalia (ikan Paus) dengan panjang Kurang lebih 5 meter terdampar di pesisir pantai Tanjung Desa Bobula.

Informasi yang dikantongi mesia ini, Rabu 14 Desember 2022, Pukul 07.30.Wit bertempat di pesisir pantai Tanjung Bobula Kecamatan Morselbar telah ditemukan seekor mamalia laut (ikan Paus) dengan panjang -+ 5 meter.

Dimana, saat ditemukan warga, kondisi mamalia Laut itu sudah dalam kondisi mati terdampar di pesisir Pantai Tanjung Desa Bobula.

Kemudian pada Pukul 08.00 Wit, warga melaporkan penemuan tersbut ke Polsek Morselbar untuk meminta bantuan dilakukan evakuasi bangkai ikan paus tersebut namun terkendala air surut dan bobot ikan paus yang terlalu besar. Namun direncanakan setelah air pasang akan dilakukan evakuasi bersma-sama warga Desa Bobula.

Namun, hingga berita ini dipublis, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan matinya ikan mamalia yang terdampar di pesisir pantai Desa Bobula.

Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pulau Morotai,
Yoppy Juan, ketika dikonfirmasi terkait dengan penemuan bangkai mamalia di pesisir pantai Desa Bobula melalui sambungan telephone seluler, belum direspon hingga berita ini dipublis. (oje)

TerPopuler