Jaga Netralitas Pemilu 2024, Kapolres Sumedang Berikan Arahan Kepada Anggotanya -->

Jaga Netralitas Pemilu 2024, Kapolres Sumedang Berikan Arahan Kepada Anggotanya

31 Jan 2023, Januari 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - Polres Sumedang Polda Jabar pastikan menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan dalam arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan kepada anggota Polres Sumedang dalam pelaksanaan apel pagi di Lapang Apel Mapolres Sumedang. Selasa (31/01/2023).

Dalam arahanya tersebut Kapolres Sumedang menegaskan kepada seluruh personilnya untuk senantiasa menjaga netralitas dan tidak ada keberpihakan dalam menghadapi Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Menghadapi pesta demokrasi dalam pemilu 2024 nanti, kita harus menyiapkan diri dalam mengawal, menjaga dan mengamankan setiap tahapan pemilu demi terwujudnya pemilu 2024 yang aman dan kondusif”. Ujar Indra dalam arahannya.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga netralitas dan tidak ada keberpihakan, baik terhadap salah satu calon maupun partai politik peserta pemilu, demi terciptanya pemilu yang jujur dan adil”. Tambahnya.

“Kepada seluruh anggota agar lebih peka dan monitor setiap perkembangan yang ada di wilayahnya, lakukan giat sambang dan patroli dialogis untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu nanti”. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler