Kabid Humas Polda Jabar : Garda Terdepan, Polisi Sambang Ke Para Tokoh -->

Kabid Humas Polda Jabar : Garda Terdepan, Polisi Sambang Ke Para Tokoh

25 Jan 2023, Januari 25, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Ciamis - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di wilayah Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Carwa. Dimana sambang dilakukan ke para tokoh agama, tokoh masyarakat di Desa Margaharja.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

"Sambang ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif." kata dia.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.



Sumber :  Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler