Klarifikasi, Pembagian PMT Stunting Di Desa Cinanggerang Berjumlah 16 Orang Sudah Sesuai RAB -->

Klarifikasi, Pembagian PMT Stunting Di Desa Cinanggerang Berjumlah 16 Orang Sudah Sesuai RAB

13 Jan 2023, Januari 13, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Sumedang - Kepala Desa menggunakan hak jawabnya untuk mengkalarifikasi pemberitaan terkait Pembagian Program PMT Stunting yang di tayangkan di Media Aspirasijabar.net.

Klarifikasi tersebut berlokasi di Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang dan dihadiri oleh: PLT Camat Pamulihan Drs Ida Farida, Kapolsek Pamulihan IPTU Ardianto, Kepala Desa Cinanggerang Ade Suryana dan Jurnalis: Indra, Henra juga Denny H Wijaya S.Sos,. 

Kepala Desa Cinanggerang Ade Suryana menyampaikan kepada Media "Pembagian Program PMT Stunting yang dibagikan sudah sesuai Prosedur dan jumlahnya sudah sesuai RAB sebanyak 16 Penerima Mangfaat," Ujarnya.

Ade juga menyampaikan "Sebelumnya ini hanya Miskomunikasi saja, Saya juga berterimakasih kepada Rekan rekan Media karena Sudah meluangkan waktunya untuk klarifikasi," 

Semoga dengan adanya Miskomunikasi ini Kedepannya bisa Berkomunikasi dengan lebih baik lagi, dan bisa menjalin kerjasama antara Pemerintahan Desa dengan Media untuk membangun Desa menuju yang lebih baik," Pungkas Kades.


Henra " Biro Sumedang 

TerPopuler