Sebagai Bentuk Bakti Polri, Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Berikan Sembako Kepada Warga Binaanya -->

Sebagai Bentuk Bakti Polri, Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Berikan Sembako Kepada Warga Binaanya

18 Jan 2023, Januari 18, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat Polsek Cimanggung Polres Sumedang, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sindulang melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di Desa Binaannya. Rabu (18/01/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung, Sumedang Bripka Ekih Mintara melakukan sambang terhadap warganya yaitu Yayah Rikayah (55) seorang warga Dusun Ciseupan Desa Sindulang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Ekih Mintara juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Yayah untuk membantu meringankan kebutuhan keluarganya.

Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako Ekih juga melaksanakan beberapa himbauan kepada warganya terkait curah hujan yang tinggi sehingga berpotensi timbulnya bencana alam seperti banjir dan longsor.

Ekih juga menyampaikan kepada warganya agar jangan ragu untuk berkodinasi baik dengan pemerintahan setempat maupun kepada petugas Kepolisian apabila terjadi potensi bencana maupun adanya gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

Yayah selaku penerima bantuan mengucapkan rasa syukurnya dan apresiasi bagi Kepolisian yang telah membantu keluarganya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Bhabinkamtibmas dan petugas Desa Sindulang yang telah membantu saya maupun keluarga”. Ucap Yayah.

“Alhamdulilah setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kami.” Pungkas Yayah.


Red, 

TerPopuler