Adde Mararif Turut Mendukung Olahraga Kota Bandung Berprestasi -->

Adde Mararif Turut Mendukung Olahraga Kota Bandung Berprestasi

24 Feb 2023, Februari 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Adde Mararif Menghadiri Musroskot XII KONI Kota Bandung yang di Grand Pasundan, Kamis, 23/2.

Dimana, Kegiatan Musorkot KONI Kota Bandung, telah terpilih kembali DR. Nuryadi, M.Pd selaku Ketua KONI Kota Bandung masa bakti 2023 -2027

Acara Musorkot KONI juga dihadiri oleh:
1. Ketua KONI Jabar
2. Kepala Dispora Kota Bandung
3. Ketua DPRD Kota Bandung
4. Dandim 0618 Kota Bandung.


Adde Mararif mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Musorkot XII KONI Kota Bandung dan telah menghasilkan Ketua Umum terpilih dalam meraih olahraga prestasi yang unggul.

"Semoga dengan penguatan kelembagaan menuju orientasi pembinaan prestasi olahraga Kota Bandung dalam berkontribusi terhadap prestasi Nasional dan Internasional bisa terwujud," tambahnya.

Adde Mararif pun berharap sinergitas antara steakholder terkait terus bersama bersatu padu dalam memajukan prestasi olahraga di semua lapisan masyarakat Kota Bandung khususnya  dan pada umumnya olahraga nasional.

"Semoga lahir para atlit-atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama baik daerahnya," harapannya.

"Selamat dan sukses kepada ketua terpilih Muroskot XII KONI Kota Bandung masa bakti 2023-2027. Semoga olahraga di Kota Bandung maju, maju dan semakin berprestasi," pungkasnya.


Red.

TerPopuler