Anggota Koramil 1514-03/Wayabula bantu Pengecoran Lantai 2 (Dua) Masjid An-Nur Desa Waringin. -->

Anggota Koramil 1514-03/Wayabula bantu Pengecoran Lantai 2 (Dua) Masjid An-Nur Desa Waringin.

25 Feb 2023, Februari 25, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Anggota Koramil 1514-03/Wayabula  bersama Polsek Morselbar, Anggota Satgas Arhanud 3/YBY Pos Wayabula dan Masyarakat melaksanakan kerja Bakti pengecoran lantai 2 Masjid An-Nur Desa Waringin, Kecamatan Morotai selatan barat pada sabtu tanggal 25 Februari 2023.

PLH Danramil 1514-03/Wayabula Pelda Oktovianus P Lenahattu disela kegiatan menyampaikan Koramil 1514-03/Wayabula selalu bersedia membantu Pemerintah dan masyarakat di wilayah Kecamatan Morotai selatan barat baik itu berupa tenaga atau pikiran. 
"Selama ini anggota Koramil 1514-03/Wayabula sangat aktif dan banyak  terlibat dalam berbagai kegiatan di Desa diantaranya kegiatan kerja bakti, ketahanan pangan, pembersihan lingkungan  Desa dan masih banyak lagi"ujarnya".

Lanjutnya menambahkan" kami pribadi mengapresiasi kerja keras seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini baik itu TNI, POLRI, dan seluruh masyarakat. semoga bernilai Ibadah disisi Tuhan yang maha esa, "katanya".

Sementara itu Kepala Desa Waringin Bpk. Marjan Taha menyampaikan Banyak terimakasih atas kerja sama yang sudah dibangun antara Koramil Wayabula, Satgas Arhanud 3/YBY Pos Wayabula, Polsek Morselbar, dan masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk  membantu kami Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Waringin, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami karena pembangunan Masjid harus segera kami selesaikan mengingat tidak lama lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan"Tutupnya".

Untuk diketahui, yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut diantaranya PLH Danramil 1514 - 03/Wayabula bersama 15 orang anggota, Danpos Satgas Arhanud 3/YBY dan anggota 5 orang, Kapolsek Morotai Selatan Barat dan anggota 3 orang, Kepala Desa Waringin, Masyarakat Desa Waringin dan masyarakat desa Tiley Kusu Kecamatan Morotai selatan Barat.


(oje/alum)

TerPopuler