Harlah Muslimat NU ke 77 dan 1 Abad NU ANCAB Kemranjen Kabupaten Banyumas -->

Harlah Muslimat NU ke 77 dan 1 Abad NU ANCAB Kemranjen Kabupaten Banyumas

5 Feb 2023, Februari 05, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Banyumas - Peringatan hari ulang tahun NU yang ke 77 kali ini digelar di Kecamatan Kemranjen. Acara Harlah Muslimat NU ke 77 dan 1 Abad NU ANCAB Kemranjen Kabupaten Banyumas ini diiringi senam masal ibu-ibu muslimat NU. Minggu (05/02)

Terselenggaranya Harlah Muslimat NU ke 77 dan 1 Abad NU ANCAB Kemranjen ini mendapat dukungan penuh dari managemen RSU Medika Lestari yang menjadi donatur dari kegiatan Harlah. 

Hj. Tuti Taifah, S. Sos, MPd sebagai Ketua penitia Harlah Muslimat NU ke 77 dan 1 Abad NU ANCAB Kemranjen mengatakan.menyebutakan "  Seperti tahun-tahun sebelumnya, RSU Medika Lestari selalu mendukung dan menjadi donatur palaksanaan kegiatan" ujarnya. 

Tidak kurang dari 8 Desa perwakilan muslimat menghadiri acara Harlah, diantaranya Desa Kecila, desa Karanggintung, desa Petarangan, desa Kedupring, desa Karangjati, dan desa-desa lain dari Anak cabang Kecamatan Kemranjen. 

Acara harlah Muslimat NU ke 77 dan 1 Abad NU ANCAB Kemranjen ini, dimeriahkan dengan senam masal Muslimat NU, juga doorprize dengan hadiah utama Kulkas, sepeda mini, ratusan hadiah dan  hiburan . 

Salah satu peserta Senam masalal mengatakan, senam masal kali ini sungguh sangat meriah dan memuaskan. 
Kepada awak media mengatakan ucapan syukur dan terimakasih kepada managemen RSU Medika Lestari yang sudah selalu menjadi donatur setiap kegiatan Muslimat NU, tandasnya. 

Reportase : Ahdiyat

TerPopuler