Sat Brimob Polda Jabar Terjunkan Pasukan Dalam Amankan Persib VS PSS Sleman Di Stadion GBLA -->

Sat Brimob Polda Jabar Terjunkan Pasukan Dalam Amankan Persib VS PSS Sleman Di Stadion GBLA

5 Feb 2023, Februari 05, 2023
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung - Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., selaku Dansat Brimob Polda Jabar menurunkan pasukannya untuk pengamanan laga Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 05 Februari 2023.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyatakan pengamanan pertandingan Persib vs PSS Sleman akan diterapkan pengamanan yang sama dengan sebelumnya, yakni menggunakan pola pengamanan ring.

“Untuk pengamanan laga Persib vs PSS Sleman, nantinya mulai dari ring tiga dilakukan penyaringan untuk para penonton yang tidak memiliki tiket. Kita lakukan penyaringan, untuk penonton yang tidak memiliki tiket,” ujarnya.

Jajaran Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Kombes Pol. Yuri Karsono selaku Dansat Brimob Jabar pun memback-up pasukannya untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Kegiatan pengamanan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., selanjutnya anggota penugasan melaksanakan apel tentang penyampaian SOP dan CB di lapangan oleh masing – masing Komandan Kompi penugasan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan pada pengamanan pertandingan ini pihak Kepolisian juga akan meningkatkan patroli untuk mengantisipasi adanya calo yang menjual tiket palsu seperti yang sudah pernah terjadi.

“Pembelian tiket tidak akan mungkin bisa dilakukan secara langsung, jadi semua online. Apabila ada yang menjual tiket di lapangan (offline) itu merupakan kerawanan penipuan dan mengandung unsur pidana”, kata Yuri Karsono.

Editor : Eka 

TerPopuler