Babinsa Desa Cio Dalam hadiri Pentabisan/Pelembagaan Jemaat Tiberias loloro Desa Cio Dalam. -->

Babinsa Desa Cio Dalam hadiri Pentabisan/Pelembagaan Jemaat Tiberias loloro Desa Cio Dalam.

4 Mar 2023, Maret 04, 2023
Pasang iklan


Morotai-Babinsa Desa Cio Dalam Serda Josef Tupalessy menhadiri kegiatan pentabisan/pelembagaan Jemaat Tiberias loloro menjadi Jemaat Defenitif di Desa Cio Dalam, Kecamatan Morotai selatan Barat pada Sabtu 04 Maret 2023,

Dalam kesempatan itu, PLT Sekda Morotai F. Revi Dara, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan," hari ini gereja Pos Pelayanan jemaat Tiberias Dusun loloro Desa Cio Dalam Kecamatan Morotai selatan Barat sudah resmi menjadi gereja/jemaat Defenitif, olehnya itu diharapkan jemaat Tiberias bisa menjadi jemaat defenitif yang mandiri,"Cetusnya".
ia melanjutkan," Kedepan jemaat ini perlu dikembangkan spiritual jemaatnya, sehingga tumbuh iman yang lebih baik, kehadiran gereja dan Jemaat ini juga harus menjadi berkat bagi banyak orang, dan mendorong masyarakat Morotai memiliki mental yang baik melalui wadah pelayanan yang ada di tempat ini, kemudian Soal pembangunan gedung gereja kami pemerintah daerah Kabupaten Pulau Morotai tetap mendukung," akunya".

Untuk diketahui, yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PLT Sekda Morotai F. Revi Dara, Ketua sinode GMIH Pdt. Dr. Demianus Ice M.Th, Sekcam Morotai Selatan Barat Syamsul B.Y.Noho,SE, Babinsa Cio Gerong Serda Josef Tupalessy, Babinkamtibmas, Para Kades, dan masyarakat Dusun Lolaro Desa Cio dalam.(oje/alum)

TerPopuler