BABINSA MINDIPTANA JALIN SILATURAHMI DENGAN IBU-IBU PENGUSAHA PENJAHIT -->

BABINSA MINDIPTANA JALIN SILATURAHMI DENGAN IBU-IBU PENGUSAHA PENJAHIT

4 Mar 2023, Maret 04, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Boven Digoel - Babinsa Koramil 1711-02/MT, Serma Sukardi beserta rekannya, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama ibu savaria ambotop pekerjaan ibu rumah tangga, bertempat di Kampung Awayanka Distrik Mindip Tanah Kabupaten Boven Digoel, pada Sabtu 04-03-2023, dalam rangka menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya yang berprofesi sebagai penjahit.

Serma Sukardi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

"Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan mama - mama papua akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, "Katanya.

Ia juga menyampaikan dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, Sehingga jika ada permasalahan Kami dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan, "Tutupnya.


Eris

TerPopuler