Jadi Primadona Baru, Ini Mangfaatnya Kolam Renang Air Panas Cileungsing Buah Dua Sumedang -->

Jadi Primadona Baru, Ini Mangfaatnya Kolam Renang Air Panas Cileungsing Buah Dua Sumedang

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pemandian Cipanas Cileungsing ialah tempat wisata yang menyajikan tempat pemandian air panas alami, yang airnya berasal dari Gunung Tampomas.

Gunung Tampomas merupakan salah satu gunung berapi di Provinsi Jawa Barat, dan juga termasuk gunung tertinggi yang ada di Sumedang  Ada rencana liburan ke Kabupaten Sumedang, Jika bosan liburan ke tempat yang itu-itu saja Coba Datang ke  kolam Renang Pemandian Air Panas Cilengsing Buahdua Kabupaten Sumedang Utara Minggu ( 12/03/2023).

Ayo Cobalah Berwisata Ke kolam Air Panas Cileungsing Buahdua  yang satu ini. Lokasinya ada di Desa Cilangkap Rt15 Rw04 Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang Utara Jawa Barat.

Akses menuju lokasi mudah. Bisa dilalui dengan sepeda motor dan mobil dengan kondisi jalan cukup baik. Jadi.. ayo datang ke Kolam Renang Air Panas Cileungsing Desa Cilangkap Buahdua Sumedang dan berenang di Sumber Mata Air Pegunungan Tampomas karena selain airnya Panas, Juga Menjadi Obat Kulit  dan gatal gatal, harga tiket masuk pun relatif murah Siang Atau malem Berkisar 
Rp. 15,000 Untuk Dewasa 
Rp.10,000 Untuk Anak anak

Untuk anda yang berlibur bersama keluarga, tidak perlu merasa khawatir karena membawa anak kecil. Pengelola telah menyediakan beberapa kolam renang dengan berbagai kedalaman sehingga semua pengunjung dapat menikmati objek wisata Kolam Renang  air Panas Cileungsing Yang Sumber Mata Air nya Dari Kaki Gunung Tampomas. 

Pemilik Kolam Renang mata air Cipanas Cileungsing H.Nanang  mengatakan," perbedaan kolam renang Cipanas Cileungsing Cilangkap Buahdua dengan kolam renang lain terlihat dari nuansa alami dan Bisa Melihat Pegunungan Selain airnya diambil dari mata air pegunungan juga banyak wahana wisata yang dapat dijangkau dengan harga murah Ungkap," H.Nana

Lebih lanjut, H. Nana  juga menuturkan," Wahananya banyak ada air tumpah, perosotan, ayunan, taman bermain anak, Lima kolam renang dan Ada Penginapan juga, Masing-masing kedalaman, untuk sekelas Waterpark waterboom mini terjangkau harganya untuk warga lokal,” ungkapnya

membuka wahana wisata Kolam Renang Air Panas Cileungsing memiliki berkah Tersendiri baginya. Disamping berkah juga dirinya bisa memberdayakan warga di sekitar kolam renang Air Panas Cileungsing misalkan tukang parkir, karyawan, warung kopi, dan pedagang kaki lima di halaman parkir dan pintu masuk kolam renang," tandasnya.


( Henra )

TerPopuler