Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab Personel tahun 2023. -->

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab Personel tahun 2023.

8 Mar 2023, Maret 08, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto S.I.K., MH.,  memimpin serah terima jabatan Kasat Samapta dan Tiga Kapolsek jajaran berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Rabu, 08/03/2023.

Kasat Samapta Polrestabes Makassar sebelumnya dijabat oleh Akbp. Dr. Sahruna, S.E M.M., digantikan oleh Akbp. Baharuddin S.E, M.M., selanjutnya Kapolsek Panakkukang sebelumnya dijabat Kompol Azis, S.H., kepada Kompol Dr. Saharuddin, S.H, M.M., kemudian Kapolsek Tamalanrea sebelumnya dijabat oleh Kompol Dr. Saharuddin, S.H, M.M ,  kepada Kompol Alimuddin, S.H ,  dan Kapolsek Biringkanaya dari Kompol Alimuddin, S.H.,  kepada Akp. Muh. Thamrin, S.E,.

Upacara sertijab dihadiri Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, S I.K.,  dan para pejabat utama Polrestabes Makassar serta para Kapolsek dan personel Polrestabes Makassar.

“, Mutasi merupakan dinamika organisasi  dalam rangka pembinaan karir personel di lingkugan polri,” ucap Kapolrestabes.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di jajaran Polrestabes Makassar.

“, Saya ucapkan selamat datang bergabung di Polrestabes Makassar, berikan yang terbaik untuk kepentingan organisai,” ujar Kombes Pol Budhi Haryanto S.I.K., MH,.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Makassar juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang bergeser ke tempat yang baru.

“Terima kasi atas dedikasi kerja keras dan segala upaya yang sudah diberikan untuk keamanan kota Makassar ,” pungkasnya..


Red, 

TerPopuler