Kompakdesi Kabupaten Garut Gelar Pelantikan DPC Periode 2023-2028 -->

Kompakdesi Kabupaten Garut Gelar Pelantikan DPC Periode 2023-2028

7 Mar 2023, Maret 07, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Komunitas Purnabakti Kepala Desa Seluruh Indonesia (Kompakdesi) Kabupaten Garut menggelar acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kompakdesi Periode 2023-2028, bertempat di Aula Lasminingrat Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Senin, 06 Maret 2023

Pelaksana tugas (Plt) Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ganda Permana, menyampaikan selamat kepada para pengurus Kompakdesi Kabupaten Garut yang telah dilantik. Ia berharap, adanya pelantikan ini menjadi tonggak awal agar organisasi ini dapat terus bergerak dan berjalan, tidak hanya berhenti di pelantikan.

Menurutnya dengan terbentuknya Kompakdesi di Kabupaten Garut akan sangat berarti, karena kehadiran para purnabakti melalui Kompakdesi ini, memiliki pemikiran dan pengalaman yang sudah teruji dalam membantu pemerintah daerah.

"Jadi mohon ini ditindaklanjuti seperti apa, dan yang paling penting bapak ibu sekalian bisa memberikan pemikiran-pemikiran sehingga Pemerintah Kabupaten Garut bisa menindaklanjuti," Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kompakdesi Kabupaten Garut, Iwa, menyampaikan, tujuan adanya Kompakdesi ini salah satunya adalah sebagai wadah untuk silaturahmi. Ia juga mengajak kepada pengurus untuk bersama-sama memberdayakan Kompakdesi Kabupaten Garut.

Ia juga menambahkan, Kompakdesi Kabupaten Garut juga memiliki bisnis di bidang digitalisasi yaitu Kompak Go yang bisa diunduh melalui playstore.

"Insha Allah, teman-teman kita dengan semua men download, seluruh kepala desa di Kabupaten Garut yang dimulai dari desa, kita tidak akan kalah dengan gojek," Tandasnya

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler