Luar Biasa!! Kebersamaan Tni Dan Polri Serta Masyarakat Bergotong Royong Membangun Jalan Rabat Beton -->

Luar Biasa!! Kebersamaan Tni Dan Polri Serta Masyarakat Bergotong Royong Membangun Jalan Rabat Beton

9 Mar 2023, Maret 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna mempercepat proses pembangunan  Rabat Beton Di Dusun Ciidras Cinanggerang  Rt.02 Rw.04  Babinsa Pos Koramil Tanjungsari 1004  Bhabinkamtibmas Aipda Supriatna Dari Polsek Pamulihan Sumedang. 

Koptu Ujang S Turun Tangan langsung ikut dalam pelaksanaan Karya Bakti  bersama masyarakat bahu membahu membangun Jalan Rabat Beton di Desa  Cinaggerang Kecamatan Pamulihan  Kabupaten Sumedang. Kamis (09/03/2023)

Menurut Ade Suryana ( Kades ) Cianggerang menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kepekaan terhadap Masyarakat dan  Disamping memiliki nilai program, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari Kebersamaan Antara Masyarakat Dan TNI.

“Karya Bakti ini bisa dijadikan sebagai tolak ukur sejauh mana Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai Garda terdepan dan Benteng terakhir, Babinsa akan selalu ada di tengah – tengah masyarakat. Selain itu, momentum ini juga adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan secara fisik yang muaranya guna meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat”, terang Ade

Kemudian, lanjut Ade  wadah Karya Bakti ini juga dimanfaatkan oleh Babinsa untuk menjalin Komunikasi bersama Tokoh Agama dan warga masyarakat dalam pemberdayaan wilayah binaan. Niscaya, hal ini bisa menciptakan ketahanan wilayah pada aspek Darat agar semakin tangguh dan tidak rapuh.


"Dengan bergandengan Tangan maka suatu pekerjaan akan menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan. Dengan semangat Gotong Royong, bangunan akan Segera Selesai Dikerjakan  yang disertai dengan makin eratnya hubungan silaturahmi”, pungkas,"Ade


( Henra )

TerPopuler