Meriahkan Gebyar UMKM Expo Sumedang 2023, Anggota Dalmas Polres Sumedang Tampilkan Nasyid Sholawat Nadhom Alfiyah -->

Meriahkan Gebyar UMKM Expo Sumedang 2023, Anggota Dalmas Polres Sumedang Tampilkan Nasyid Sholawat Nadhom Alfiyah

14 Mar 2023, Maret 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna memeriahkan gelaran Gebyar UMKM Expo Sumedang 2023 yang digelar di Pacuan Kuda Sumedang, Dalmas Satuan Samapta Polres Sumedang menampilkan Sholawat Nadhom Alfiyah. Senin (13/03/2023) siang.

Pada kesempatan tersebut, anggota Dalmas Satuan Samapta Polres Sumedang menampilkan Nasyid Sholawat Nadhom Alfiyah yang lengkap dengan peralatan rebana.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Samapta AKP Taufiq Risnandar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk turut serta memeriahkan Festival UMKM Expo Sumedang yang dilaksanakan oleh Pemda Sumedang.

"Kami dari Satuan Samapta Polres Sumedang melalui anggota Dalmas menampilkan Sholawat Nadhom Alfiyah untuk mengisi acara dalam Gebyar UMKM Expo Sumedang 2023." Kata Taufiq.

"Penampilan ini sendiri merupakan salah satu upaya kita untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat." Lanjutnya.

"Selain itu, dengan kegiatan ini menjadi sarana dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat." Pungkasnya.


editor"Nang obet

TerPopuler