Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Mendatangi Murid TK-PAUD Di Dusun KebonHui -->

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Mendatangi Murid TK-PAUD Di Dusun KebonHui

9 Mar 2023, Maret 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Polres Sumedang  kunjungi murid TK- PAUD Desa Margajaya  Kecamatan Tanjungsari Sumedang Hari Kamis  (09/03/2023) jam 09.00 wib

 Aiptu Agus supriatna disambut hangat oleh anak-anak TK-PAUD Dan Didampingi Oleh ibu Guru Sri Kustini Sp, Di Assalam dusun Kebonhui Rt.01 Rw.06 Desa Margajaya  Putra -Putri bersuka cita berkenalan dengan Sosok polisi Aiptu Agus Supriatna, sekitar 20 murid tersebut menyambut langsung Bhabinkamtibmas tersebut.

Kegiatan ini bertujuan Untuk mendekatkan anak-anak kepada Polisi yang bernilai hal positif dalam pembelajaran kedisiplinan Sejak dini serta memperkenalkan sosok Seorang Polisi  khusus nya Polsek Tanjungsari Polres Sumedang kepada anak-anak, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Supriatna dalam kesempatan tersebut memperkenalkan tugas dari seorang anggota Kepolisian kepada anak-anak Tk Paud.

Dengan seringnya melakukan Komsos dan sambang ke sekolah-sekolah Paud dan TK, diharapkan  Bhabinkamtibmas semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka.

Selain itu, Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan sambang dan Komsos bersama anak-anak, wali murid dan Guru Didik diharapkan hubungan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya.

"Sebagai bentuk Polisi sayang anak dan memunculkan hubungan emosional yang lebih akrab dengan anak-anak mengajak bernyanyi, Bermain bersama sama serta berfoto ria dengan para murid Tk- paud .

“Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas untuk mengenalkan Polri lebih dekat dan sejak dini, akan membangun dan meningkatkan citra positif Polri, suatu hari nanti Insya Allah akan ada diantara mereka yang berminat menjadi Anggota Polri dan menjadi penerus kita nantinya,” ungkap Aiptu Agus Supriatna


( Henra )

TerPopuler