Tabligh Akbar dan Sunatan Massal bersama Yayasan Narapidana Tobat Indonesia (NATO) -->

Tabligh Akbar dan Sunatan Massal bersama Yayasan Narapidana Tobat Indonesia (NATO)

5 Mar 2023, Maret 05, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Bandung - Masyarakat kota Bandung Saat ini sedang melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan Sunatan Massal bersama Yayasan Narapidana Tobat Indonesia (NATO) di Kecamatan Cibeunying Kidul. Jalan Awi Buluh No 10 kelurahan Cicadas Kota Bandung Jawa Barat,Pada Sabtu (4/3/23).


Acara Tabligh Akbar Dan Sunatan Massal yang diprakarsai oleh NATO Pondasion bersama dengan Yayasan Narapidana Tobat Indonesia tersebut disponsori oleh para Donatur-donatur dari PT. Raden Sampurna Jaya dan NATO Pondation.


Menurut Redaktur Pelaksana, G. Ibrahim A.Md.SH. kepada Awak media  ditengah kesibukannya mengatakan terkait kegiatan tersebut. 


"Harapan Saya adalah memantapkan visi dan misi NATO Indonesia, terus berinovasi bersama melangkah kearah lebih baik, terukur, terstruktur, terarah dan tepat." Ucapnya.


Ditempat yang sama menurut Ketua Umum  Yayasan NATO Indonesia, Yadi Supriatna," siap realisasikan progam kegiatan peduli ke II Narapidana Tobat Indonesia yaitu Mendidik dengan akhlak, membina dengan Karya, mengedepankan norma etika, nilai budaya dan agama serta mengedepankan prestasi nyata". Ujarnya 


Lanjutnya, membangun karakter agar terwujudnya generasi yang Pro Aktif dan Produktif dan Inovatif serta Religius, berjiwa sosial tinggi dengan membentuk kesadaran diri untuk berjiwa ksatria dan berakhlak mulia dan peduli terhadap sesama. 


Dalam acara ini hadir pula Ustad Evie Effendi selaku penceramah untuk Giat tersebut dan hadir pula dari anggota Dewan Kota Bandung H. Erwin dari PKB dan Anggota dewan dari PKS Iman Lestariyono.S.SI kota Bandung, hadir juga Lurah Cicadas, RT dan RW setempat di kecamatan Cibeunying kidul serta para tamu undangan lainnya turut memeriahkan acara tersebut.


Ada anak- anak asuh yang telah disunat secara massal dari Yayasan Narapidana Tobat Indonesia. 


Adapun wawancara terkait acara tabligh Akbar tersebut dalam tayangan Vidio ini menerangkan bahwa komentar komentar yang diucapkan para pendukung dan para pengurus NATO Indonesia akan ditayangkan melalui Tv Chanel , Masing- masing tertuang dalam Vidio dalam gambar dan berikut cuplikannya dibawah ini.


Dewi Apriatin Melaporkan hasil liputan terkini dan teraktual dalam acara Giat Tabligh Akbar dan Sunatan Massal bersama Yayasan Narapidana Tobat Indonesia pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 di kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung Jawa Barat. 


Editor :

Dewi Apriatin


TerPopuler